Negara dengan Koneksi Internet Tercepat.


Mau tahu Negara dengan koneksi internet tercepat di dunia?nih ulasannya……

Negara-negara Asia timur menduduki peringkat tertinggi Negara dengan koneksi tercepat.
Korsel berada di urutan pertama dengan tingkat kecepatan rata-rata 14,6 megabita per detik (Mbps). Kemudian, Jepang berada di posisi kedua dengan kecepatan koneksi rata-rata 7,9 Mbps. Ketiga yakni negara teritorium China, Hong Kong, dengan 7,6 Mbps, menurut laporan provider jaringan AS, Akamai Technologies.

Negara lain yang termasuk 10 besar yakni Rumania, Swedia, Irlandia, Belanda, Swiss, Denmark, dan Republik Chechnya. Amerika Serikat berada di urutan ke-18 dengan kecepatan rata-rata 3,9 Mbps.

Survei itu membuat klasifikasi, kecepatan 2 Mpbs atau lebih dikategorikan broadband, 5 Mbps atau lebih sebagai high broadband, dan di atas 20 Mbps dikategorikan ‘konektivitas dengan kecepatan sangat tinggi’. Di Korsel, 74% koneksinya termasuk high broadband, sedangkan di Jepang hanya 60%, dan Hong kong 46%.

Amerika Serikat berada di urutan 12 dengan 24% tingkat kecepatan koneksi 5 Mbps atau lebih. Secara global, persentase kategori high broadband sebesar 19%. Di sisi lain, pihak Akami menerangkan berkembangnya konten video online high-definition meningkatkan permintaan koneksi internet yang lebih cepat.

Kapan Indonesia koneksi internetnya bisa cepat ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: