Aksi Hipnotis Lewat Facebook dan Twitter

Menghipnotis melalui situs jejaring social?

Chris Hughes, ahli hipnotis asal Inggris mengemukakan janjinya untuk menghipnotis satu negara melalui Facebook dan Twitter.

Untuk menjadi pesertanya, penggemar bisa mendaftar secara online di situs Socialtrance.com. Hughes (34) akan mengeluarkan aksinya mempengaruhi pengikutnya di Twitter dengan membuat mereka tidak bisa membuka mata.

Event Derren Brown tersebut akan dilangsungkan pada 4 Januari 2010 pukul 20.30 malam waktu setempat.

Event yang diberi topik Socialtrance tersebut bertepatan dengan Hari Hipnotis Dunia dan diharapkan akan masuk ke dalam Catatan Rekor Dunia.

Acara tersebut akan berlangsung di sebuah auditorium dan pengikut tidak akan bisa melihat sang hipnotisterapis yang akan berada di Banbury, Oxfordshire.

Namun, event Socialtrance tersebut ditujukan untuk peserta yang berusia 18 tahun atau lebih, sedangkan untuk wanita hamil, orang yang berada dalam pengaruh alcohol, atau berpenyakit mental, ataupun didiagnosa mengidap psikopat, tidak diizinkan mengikuti acara tersebut.

Sementara untuk penderita epilepsi dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengikuti acara hipnotis tersebut.

Untuk pengguna Facebook dan Twitter yang menjadi peserta hanya memerlukan headphone dan duduk nyaman di kursi untuk mengikuti acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: