Facebook Temukan Jejak Saudara Sudah Meninggal

Tidak disangka, dua orang kembar akhirnya harus menemukan saudaranya melalui Facebook, namun sudah dalam keadaan terbujur kaku.

Dua orang kembar tersebut baru merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Ketika log on ke Facebook, mereka menemukan sebuah pesan bertuliskan “RIP Chris Naylor” dan”RIP Bobby”.

Keduanya membutuhkan beberapa menit untuk menyadari bahwa kakak laki-lakinya yang masih berusia 17 tahun juga bernama “Bobby”.

Menurut yang dilansir dari Sydney Daily Telegraph, keduanya kemudian mencoba menghubungi sang kakak, dan lalu menghubungi ibunya.

Kemudian sang ibu, Mrs. Vourlis, menyadari, bahwa anaknya, Bobby pergi dengan Chris Naylor, dan lalu ia menghubungi polisi untuk menemukan kebenarannya.

Bobby telah menjadi satu dari tiga remaja yang meninggal karena tabrakan mobil di Great Western Highway, Coyton dekat Sidney, Australia.

Sementara polisi mengklaim bahwa mereka kesulitan mengidentifikasi korban, namun pihak keluarga melighat posting di Facebook 6 jam setelah kematiannya, Minggu (07/02).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: