Benarkah Atlantis Itu Adalah Indonesia

Selama lebih dari 2000 tahun, Atlantis yang hilang telah menjadi dongeng. Tetapi sejak abad pertengahan, kisah Atlantis menjadi populer di dunia Barat. Banyak ilmuwan Barat secara diam-diam meyakini kemungkinan keberadaannya. Di antara para ilmuwan itu banyak yang menganggap bahwa Atlantis terletak di Samudra Atlantis, bahkan ada yang menganggap Atlantis terletak di Benua Amerika sampai Timur Tengah. Penelitian pun dilakukan di wilayahwilayah tersebut. Akan tetapi, kebanyakan peneliti itu tidak memberikan bukti atau telaah yang cukup. Sebagian besar dari mereka hanya mengira-ngira. .

Hanya beberapa tempat di bumi yang keadaannya memiliki persayaratan untuk dapat diduga sebagai Atlantis sebagaimana dilukiskan oleh Plato lebih dari 20 abad yang lalu. Akan tetapi Samudera Atlantik tidak termasuk wilayah yang memenuhi persyaratan itu. Para peneliti masa kini malahan menunjuk Sundaland (Indonesia bagian barat hingga ke semenanjung Malaysia dan Thailand) sebagai Benua Atlantis yang hilang dan merupakan awal peradaban manusia . Fenomen Atlantis dan awal peradaban selalu merupakan impian para peneliti di dunia untuk membuktikan dan menjadikannya penemuan ilmiah sepanjang masa. Apakah pandangan geologi memberi petunjuk yang kuat terhadap kemungkinan ditemukannya Atlantis yang hilang. itu? Apabila jawabannya negatif, apakah peluang yang dapat ditangkap dari perdebatan ada tidaknya Atlantis dan kemungkinan lokasinya di wilayah Indonesia?.

Mau Ebook ini? download disini!!!
Mau Ebook ini? link download alternatif disini!!!

Ebook “PLANET NIBIRU PENYEBAB KIAMAT 2012?”

Planet X juga dikenal dengan nama Nibiru, atau disebut “Wormwood”, merupakan benda angkasa luar yang paling sering disebut sejak jaman kuno. Setelah mengorbit selama 3600 tahun, planet ke 10 ini akan datang lagi. Dampak kedatangan Planet X terhadap bumi, sudah dicatat nenek moyang kita ribuan tahun lalu. Ilmu Geologi dan Arkeologi juga mencantumkannya. Lalu apa hubungannya dengan ramalan “kiamat 2012”?

Mau Ebook ini? download disini!!!

!

Kumpulan Lelucon Humor lucu ala Gus Dur

Meskipun telah tiada,gusdur merupakan guru bangsa yang pluralis,demokrat,humanis,dan juga jenaka alias humoris.Kita ketahui bersama bahwa gusdur suka lelucon dan suka guyon.Banyak sekali lelucon-lelucon gusdur yang pernah ia kemukakan.Dalam rangka mengenang Guru Bangsa Gusdur,ini dia beberapa kumpulan lelucon gusdur semasa hidupnya.

Semua Presiden Punya Penyakit Gila

Kita masih ingat humor politik Gus Dur yang dilempar kepada Presiden Kuba Fidel Castro. Ketika melakukan kunjungan kenegaraan ke Kuba, Gus Dur memancing tawa saat menyelingi pembicaraannya dengan Castro bahwa semua presiden Indonesia
punya penyakit gila.

Presiden pertama Bung Karno gila wanita, presiden kedua Soeharto gila harta, presiden ketiga Habibie benar-benar gila ilmu, sedangkan Gus Dur sendiri sebagai presiden keempat sering membuat orang gila karena yang memilihnya juga orang-orang gila.

Sebelum tawa Castro reda, Gus Dur langsung bertanya. “Yang Mulia Presiden Castro termasuk yang mana?” Castro menjawab sambil tetap tertawa, “Saya termasuk yang ketiga dan keempat.”

Namun Ketika mengunjungi Habibie di Jerman, oleh orang dekat Habibie, Gus Dur diminta mengulangi cerita lucunya dengan Castro itu. Merasa tak enak untuk menyebut Habibie benar-benar gila atau gila beneran, Gus Dur memodifikasi cerita tersebut. Kepada Habibie, dia mengatakan, dirinya bercerita kepada Castro bahwa presiden Indonesia hebat-hebat.

Kata Gus Dur, Presiden Soekarno negarawan, Presiden Soeharto seorang hartawan, Presiden Habibie ilmuwan, sedangkan Gus Dur wisatawan.

Orang NU Gila

Menggambarkan fanatisme orang NU, kata Gus Dur, menurutnya ada 3 tipe orang NU. “Kalau mereka datang dari pukul tujuh pagi hingga jam sembilan malam, dan menceritakan tentang NU, itu biasanya orang NU yang memang punya komitmen dan fanatik terhadap NU,” tegas Gus Dur.

Orang NU jenis yang kedua, mereka yang meski sudah larut malam, sekitar jam dua belas sampai jam satu malam, namun masih mengetuk pintu Gus Dur untuk membicarakan NU, “Itu namanya orang gila NU,” jelasnya.

“Tapi kalau ada orang NU yang masih juga mengetuk pintu rumah saya jam dua dinihari hingga jam enam pagi, itu namanya orang NU yang gila,” kata Gus Dur sambil terkekeh. Baca lebih lanjut

Download Buku “The Divine Message of The DNA”

Bartahun-tahun Dr. Kazuo Murakami melakukan penelitian tentang sel dan gen, sampai suatu saat dia menyimpulkan bahwa dia telah berhasil menemukan rahasia kehidupan. Ia telah menemukan cara dan keahlian untuk membaca cetak biru hidup manusia. Suatu hal yang luar bisa. Namun, semakin jauh ia mempelajari, bahkan satu sel saja, semakin ia menemukan kerumitan yang semakin tinggi. Dan akhirnya ia pun menyadari bahwa kenyataan hidup manusia tidaklah sesederhana itu.

Kekaguman demi kekaguman dialami oleh Dr. Kazuo Murakami terhadap hasil temuannya sendiri. “Sesuatu Yang Agung”, begitulah Dr. Kazuo Murakami yang rendah hati menyebut perihal siapa yang telah membuat milyaran kode dan menyimpannya secara misterius di dalam sebutir sel manusia.
Tak dipungkiri lagi bahwa dalam setiap butir sel tubuh manusia terdapat kode genetika yang memuat blue print perjalanan hidupnya. Apa yang tidak tertulis di dalam gennya, tidak akan dapat dilakukan olehnya. Namun di sisi lain, Dr. Kazuo Murakami menemukan bahwa kode-kode genetika tersebut bukanlah suatu hal yang tidak bisa berubah. Melainkan dapat diatur atau diberi perintah untuk berubah. Melalui terapi tertentu dan latihan-latihan yang ketat, misalnya untuk selalu berpikir positif, maka sebagai akibatnya akan ada kode-kode genetika tertentu (yang bermanfaat) akan menyala, dan yang lainnya (yang tidak bernanfaat) akan padam. Bahkan lebih jauh, bahwa lingkungan dan faktor-faktor eksternal lainnya dapat mengubah cara kerja gen seseorang. Lebih tepatnya, kita sekarang menjadi tahu bahwa gen-gen yang selama ini mati (tak aktif) dapat dihidupkan. Pada akhirnya, dari hal ini bisa disimpulkan bahwa potensi manusia sebenarnya tak terbatas. Apalagi kini telah diketahui bahwa hanya 5 hingga 10 persen saja dari gen kita yang aktif; sisanya masih belum diketahui apa yang dilakukan gen-gen itu.

Bagaimana sebuah pikiran dapat mengubah kode genetika, memang belum sepenuhnya diketahui cara kerjanya. Namun Dr. Kazuo Murakami mengembangkan sebuah metode yang ia sebut “Pemikiran Genetik”, yang ia percayai dapat menjadi cara yang efektif untuk mempengaruhi gen-gen dan memperbaiki hidup seseorang. Banyak orang salah sangka bahwa gen diwariskan dari orang tua ke anak dan tidak memiliki kaitan dengan perkembangan hidup sehari-hari. Hal ini jauh sekali dari kenyataan yang sebenarnya. Gen selalu aktif setiap menit bahkan setiap detik dalam kehidupan kita. Dan jika mereka berhenti bekerja, kita pun akan mati pada saat itu juga.

Semua yang terjadi dalam tubuh kita adalah hasil reaksi kimiawi dalam setiap sel. Ribuan reaksi kimia berlangsung secara sistematis dan sangat cepat dalam setiap sel yang beratnya hanya 1/1.000.000.000 gram. Untuk menyebut hidup ini sebagai sebuah reaksi kimia memang tidak menyenangkan, namun hal ini benar secara ilmiah. Sebuah eksperimen dilakukan oleh Dr. Kazuo Murakami pada tahun 2003, yang menghasilkan bukti ilmiah yang mendukung efek pemikiran positif pada gen. Ia menemukan bahwa faktor pikiran juga ikut serta dalam mengubah status gen menjadi aktif atau non-aktif.
Lebih spesifik lagi, faktor-faktor positif seperti kegembiraan, kebahagiaan, kepercayaan dan doa, dapat mengaktivasi transkripsi gen-gen yang bermanfaat. Sedangkan faktor-faktor negatif, seperti kegelisahan, stres, kesedihan, rasa takut dan sakit, dapat juga menonaktifkan transkripsi gen-gen yang sesungguhnya bermanfaat. Sesuatu yang membuat kita bahagia dapat mengaktifkan gen-gen positif. Sebaliknya, trauma psikologis atau pun kesedihan yang mendalam dapat mengaktifkan gen-gen yang merugikan dan mematikan gen-gen positif.
Puluhan tahun Dr. Kazuo Murakami menjadikan sel dan genetika menjadi subyek penelitiannya. Semakin dalam ia menyelami dan merefleksikan terhadap pengalaman-pengalamannya sendiri, semakin ia memahami bahwa kehidupan manusia benar-benar terprogram secara unik bagi setiap individunya. Setiap karakter manusia adalah istimewa, setiap kejadian yang menimpanya dan keputusan-keputusannya adalah istimewa. Dikarenakan setiap kesadaran manusia adalah hasil seleksi dari 70 trilyun kemungkinan yang ada. ()

unduh disini

Download/Unduh Aneka macam Tips dan Trik HP

Tips dan Trik HP
01. 13 Langkah Cegah Sedot Pulsa
02. Tips Menghemat baterai Telpon genggam
03. Tips dan Trik SMS Murah
04. Gratis telpon ke Nomor XL via Wartel Password : paketdownload123
06. Cara isi Ulang Pulsa XL tanpa Dompet Pulsa passwrd : paketdownload123

07. Telepon Gratis Internasional

HP dan Koneksi Internet
01. Panduan Aktivasi Matrix
02. Panduan Setting Internet Dial Up Via HP GPRS
03. Petunjuk Setting GPRS
04. Panduan Setting GPRS MMS
05. Panduan Instalasi HP Nokia CDMA Sebagai Modem
06. Setting Koneksi Internet dengan Kartu Mentari
07. Trik Beli Ringtone Tanpa Bayar
08. Daftar Kode Rahasia Ponsel
09. Tip dan Trik Kode Rahasia Ponsel
10. Sejarah Ponsel

Rahasia Bani Jawi(Nusantara), bangsa pemegang rahasia Akhir Zaman!!!

Bangsa Paling Rahasia inilah yang menurunkan pelbagai bangsa Asia dari tempat asal mereka iaitu Asia Barat dan Asia Tengah di mana dari situlah bermulanya peradaban manusia.

Bangsa ini, yang merupakan pemegang rahasia akhir zaman adalah satu bangsa besar yang pernah membangun kota-kota purba dan menyertai peperangan-peperangan agung sejak surutnya Banjir Besar bersama-sama bangsa agung yang telah pupus seperti Sumerian dan Akkadian. Sesungguhnya kisah pengembaraan bangsa ini merupakan satu epik yang teramat panjang,lebih panjang dari epik Homer,The Iliad and the Odyssey.

Siapakah Bani Jawi?

Apa Misi rahasia Bani Jawi?

Siapakah bani Jawi/Jawa/Melayu?

Darimanakah asalnya Melayu itu?

Ketika ramai ilmuwan memperdebatkan kaum-kaum yang hilang seperti The Lost Tribe of Israel,Atlantis,Lemuria,Sodom and Gomorrah malah masih mencari-cari siapakah Gog and Magog,rahasia bangsa misteri ini masih terpelihara di dalam tabut rahasia sejak beribu-ribu tahun.

Tiada siapa yang tahu dari mana asalnya bangsa ini.Bagaimana bangsa ini boleh wujud di tanah paling selatan benua Asia,’di penghujung dunia’.Bangsa yang hilang masih tidur dan ditidurkan.’Di hujung dunia’,setelah penat mengembara,bangsa misteri berehat dan berehat…tidur dengan lenanya…senyap sunyi tanpa siapa mengganggu walaupun Hitler telah pergi ke Tibet mencari bangsa misteri ini, tetapi dia juga ketinggalan jejak mereka… ……

Dimanakah bangsa misteri ini meneruskan perjalanan mereka?

Masih adakah masa lagi untuk menjejaki mereka?

Mengapa Israel bersusah-payah membangun pangkalan dan pengaruhnya di Singapura?

Apa kaitan Cina Singapura dengan Yahudi Zionis?

Adakah terdapat apa-apa perancangan ketika Stamford Raffles menjejakkan kakinya di Pulau Singapura?

Apa hubungan Bangsa Melayu dengan Bangsa Yahudi?

Apakah dia alter Paling Rahasia Bangsa Melayu?. Apa yang terjadi 2000 tahun sebelum Masehi di antara Melayu dan Yahudi?

‘Dihujung Dunia’ bangsa ini masih nyenyak tidur!

…J. Crawfurd menambah hujahnya dengan bukti bahawa bangsa Melayu dan bangsa Jawa telah memiliki taraf kebudayaan yang tinggi dalam abad kesembilan belas. Taraf ini hanya dapat dicapai setelah mengalami perkembangan budaya beberapa abad lamanya. Beliau sampai pada satu kesimpulan bahawa:

*Orang Melayu itu tidak berasal dari mana-mana, tetapi malah merupakan induk yang menyebar ke tempat lain….

… Rahasia yang terpendam beribu tahun tentang satu bangsa pengembara yang mencari ‘Tanah yang Dijanjikan’ semakin lama semakin terbongkar dengan penemuan pelbagai artifak yang penuh misteri dan mengundang pertanyaan seperti penemuan keris di sebuah kuil purba di Okinawa Jepun,kendi purba yang sama di Vietnam,Kemboja dan Pahang,penemuan kota purba yang dinamakan Jawi/Jawa di Jordan dan juga penemuan keris purba di Rusia selain gendang Dong Son dan Kapak Tua Asia Tengah yang popular itu. APA MAKSUD KEPADA SEMUA MISTERI INI?…. Baca lebih lanjut

Tahukah Anda kalau Amerika telah menjadi budak Israel

(Ebook) John J. Mearsheimer & Stephen M. Walt – The Israel Lobby and U.S. Foreign Policy

Oke, lanjut lagi ebooknya. Kali ini temanya politik sih. Yah, aku tahu bukan kesukaan semua orang tapi yakinlah kalo yang satu ini layak banget buat dibaca. Bukan fiksi, ini adalah laporan riset dari Harvard University.

Ebook ini menyoroti betapa Amerika menjadi budak Israel. Subsidi yang harus disetor oleh Amerika sangat besar walau di dalam negerinya sendiri kondisi ekonomi lagi ga baik. Ini baru dari sisi ekonomi. Dari sisi politik, kebijakan luar negeri Amerika juga sangat pro Israel. Salah satu contoh, walau negara-negara Arab memprotes persenjataan nuklir Israel, Amerika sih tetep tutup mata. Setting waktu laporan ini adalah tahun 2006 ato saat Bush masih berkuasa. Entah gimana kebijakan Amerika sekarang di bawah Obama. Aku rasa sih ga jauh beda karena sudah menjadi rahasia umum bahwa kekuatan lobi Israel terlalu kuat bagi Amerika, siapapun presidennya.

download e-booknya dibawah ini

The Israel Lobby and U.S. Foreign Policy