Bayi 6 Bulan Yang Jago Akrobat

Bayi yang terlahir di Tapanuli ini sudah tersohor karena  kemampuannya berakrobat sampai ke kampung sebelah sampai-sampai penduduk  kampungnya memberi julukan bayi ini

Bayi berumur enam bulan umumnya hanya bisa berbaring dan berguling-guling.

Namun bayi bernama Melinda ini bisa melakukan gerakan yang tidak biasa.

Bayi berusia enam bulan ini seperti juga bayi-bayi normal lainnya, tubuhnya terlihat sehat.

Tapi si bayi Melinda punya kebiasaan mengangkat badan dan hanya bertumpu kaki dan kepala. Inilah yang membuat Melinda menjadi bahan tontonan warga.

Bahkan bayi tersohor hingga kampung lain dengan sebutan bayi ajaib yang pintar akrobat.

Jadilah rumah Melinda di Desa Sigiring-Giring, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, jadi pusat tontonan dan hiburan warga. Aksi Melinda bahkan asyik jadi bahan tertawaan.

Tapi kebiasaan bayi Rastauli Panggabean mengangkat badan seperti ini bukan keunikan, bukan kelebihan, tapi justru mengkhawatirkan. Menurut Rastauli Melinda sudah melakukan kebiasaan tersebut sejak sudah dua bulan.

Meski Melinda tidak terlihat kesakitan dan menangis, kebiasaan bertumpu pada kepala dan kaki seperti ini tentu membahayakan bayi enam bulan ini.

Sepertinya Dinas Kesehatan atau dokter setempat harus mengatasi hal ini.

Sementara itu di Pekanbaru  Seorang bayi di Pekanbaru, Riau kini telah lahir, namun uniknya bayi tersebut memiliki keistiwewaan di bagian telinganya seperti ada tulisan seperti lafal Allah.

Bayi lelaki ini merupakan buah hati dari pasangan Wahyu Ningsi (30) dan Wahyudi (33) lahir kemarin sore dengan selamat dan kini dirawat di RS Pekanbaru Medical Canter (PMC) . Namun lafal itu hanya ada di daun telinga sebelah kiri saja, sedangkan telinga kanannya seperti biasa.

“ Kita mengetahui kalau terlinga anak saya mirip lafal Allah ketika ibunya mau menyusui, kami sangat senang, ini adalah titipan ilahi yang sangat patut kami syukuri,” kata Wahyudi.

Dia mengatakan bahwa dia bersama istrinya saat hamil tidak mempunya firasat apa-apa. Namun menurutnya mereka memang berharap saat kelahiran nanti anak yang lahir adalah anak lelaki.

“Karena kedua anak saya sebelumnya adalah wanita, ternyata Allah mengabulkan permintaan kami,” katanya dengan riang.

Sementara itu menurut Wahyu Ningsih putra ketiganya yang lahir dengan normal dan memiliki berat 3,2 Kg dan panjang 50 Cm ini akan diberi nama Tabriz Abdul Hafiz. “Putra saya lahir melalui persalinan metode air (Water Birth),” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: