Film 3D Sudah Biasa? Coba Fashion Show Tiga Dimensi

Film 3D Sudah Biasa? Coba Fashion Show Tiga Dimensi – Film Avatar 3D tak lagi membuat anda penasaran? Well, coba ini. Beberapa top model Jepang akan melenggang di catwalk dalam peragaan busana 3D (tiga dimensi) pada pekan ini. Jadi, pesona tiga dimensi tidak lagi hanya milik industri film.

Majalah fashion Jepang Non-no bekerja sama dengan pemancar satelit BS-TBS dan perusahaan elektronik Panasonic Corp. akan menyiarkan Koleksi Musim Semi secara langsung dalam 3D di tiga bioskop Jepang Minggu.

Acara tersebut merupakan yang pertama di Jepang. Sebelumnya rumah mode Burberry juga menyiarkan acara dalam bentuk 3D secara langsung dari London Fashion Week. “Demam 3d” Dipicu film fiksi ilmiah Avatar karya James Cameron juga telah menular ke industri perlengkapan olahraga.

“Dengan adanya Avatar, orang-rang menganggap ini merupakan tahun pertama untuk 3D,” kata Yoshiharu Koshizaki, pemimpin redaksi Non-no, yang memiliki target wanita berusia awal dua puluhan.

Dia mengatakan sampai saat ini hanya sedikit penonton yang bisa melihat langsung peragaan busana sedangkan gambar dua dimensi gagal menangkap tekstur dan lapisan baju.

“Tetapi dengan 3D, anda mungkin dapat melihat seberapa jauh lipatan rok terbentang, atau ukuran dan berat korsase, contohnya. Sehingga kami ingin mencoba,” kata Koshizaki kepada Reuters melalui telepon.

Koshizaki mengatakan ada banyak permintaan untuk menjadi salah satu penonton pertunjukan 3D. Kira-kira 20.000 pembaca Non-no mengikuti undian untuk memperoleh undangan gratis.

Acara akan menampilkan model-model Non-no yang terkenal. Nozomi Sasaki salah satunya. Sasaki akan mengenakan produk mode Jepang. Merk Italia Diesel juga akan ditampilkan di catwalk.

Juru bicara untuk penyiaran satelit jaringan televisi TBS mengatakan, dari segi teknis, BS-TBS akan menyiarkan secara internasional acara itu. Acara diadakan di Tokyo, layar dioperasikan oleh perusahaan film Toho Co di Tokyo, Nagoya dan Hyogo. Panasonic menyediakan peralatan dan dukungan teknis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: