Pineberries,Srawberry Putih Berasa Nanas

haxims.blogspot.com

Sebuah jaringan supermarket terkemuka menyatakan akan menjual “pineberries” selama lima minggu mendatang. Jika anda belum tahu Pineberries, itu adalah buah Strawberry yang berwarna putih.

Buah tersebut tampak seperti stroberi putih namun rasanya seperti nanas. Rencananya buah tersbeut akan dijual di 45 kantor cabang supermarket Waitrose. Supermarket tersebut membuat pengumuman tentang produk terbarunya ini sehari sebelum Hari April Mop alias 1 April.

Salah seorang petugas bagian buah di Waitrose Nicki Baggott mengatakan “Pineberries akan menambahkan variasi bagi pelanggan kami yang sedang diet, juga menawarkan kesempatan mendapatkan dekorasi makanan dengan tampilan yang cerah dari buah tersebut. Juga akan membuat masakan manis”

“Saat musim panas terbentang kita tidak akan terkejut mendengar bahwa pelanggan kami mengundang teman-teman mereka atas untuk pavlovas pineberry, punch atau melayani mereka dengan yogurt untuk alternatif yang lebih ringan.”

haxims.blogspot.com

Konon buah ini ditemukan di Amerika Selatan dan berhasil diselamatkan dari kepunahan oleh seorang petani Belanda. Dan di supermarket tersebut, sebuah keranjang bundar berisi 125 buah akan tersedia dengan harga mulai £ 2,99 sampai tanggal 13 April dan buruan membeli, karena setelah tanggal tersebut harganya akan naik menjadi £ 3,99.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: